6 Desember 2012

Trik Jitu Menghindar Waktu Di Tagih Utang

Ditagih hutang itu rasanya gak enak, bikin gak nyaman ke mana-mana. Ini cara ngeles pas ditagih hutang biar kamu bisa melanjutkana hidup:


1. Pura-Pura Amnesia
Kamu bisa belajar akting dari artis-artis sinetron. Dengan sedikit bumbu lebay, kamu pasti bisa mengelabuinya.

http://asalasah.blogspot.com/2012/03/tips-ngeles-ketika-di-tagih-hutang.html


2. Memelas
Kemampuan drama kamu diuji di sini. Siapin skenario paling sedih buat dijalankan, misalnya ceritain kosan kamu yang udah mulai digusur, atau uang kuliah yang nunggak bersemester-semester.

http://asalasah.blogspot.com/2012/03/tips-ngeles-ketika-di-tagih-hutang.html


3. Alihkan Pembicaraan
Buat dia lupa dengan mengalihkan pembicaraan, alihkan pembicaraan ke topik yang dia suka.

http://asalasah.blogspot.com/2012/03/tips-ngeles-ketika-di-tagih-hutang.html


4. Kabur
Pas ditagih hutang, alihkan pengelihatannya, terus kabur.
 
Gmna Triknya Oke Yah..silahkan di praktekkan kalo gagal berarti nasipmu belum mujur kakakaakaakakak...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...