28 Desember 2012

Unik.. Babi Bertato Yg Mahal Harganya

 

Wim Delvoye adalah seorang seniman asal Belgia yang tinggal di Beijing Cina.
Saat ini Wim sedang mempersiapkan hewan ‘peliharaan’, yaitu babi miliknya untuk ikutan dalam sebuah event di Cina, Contemprary Art Exhibition 2008.

Lalu ngapain juga babi-babi diperbolehkan meramaikan acara kesenian tersebut ya?
Babi-babi peliharaan Wim bukan sembarang babi seperti babi pada umumnya.
Kedelapan ekor babi yang dibesarkan sendiri oleh Wim ini kulitnya penuh dengan tattoo.

Ceritanya nih, Wim mengimpor 8 ekor bayi babi dari Eropa untuk proyek tersebut, yang ia sebut Art Farm.
Kemudian oleh Wim semua anak babi yang masih kecil itu di tattoo dengan berbagai desain yang ada di Cina dan 2 diantaranya di tato dengan logo Louis Vitton.Cakepppp..

”Melihat gambar seni itu berkembang bersama dengan babi-babi itu merupakan hal yang paling mengesankan,” ujar Wim Delvoye.

Adapun dalam eksibisi tersebut pihak Shanghai Exhibition Centre mengijinkan kedelapan babi milik Wim meramaikan acara seni tersebut asal babi-babi itu gak mengeluarkan bau yang gak sedap.

Seperti yang diberitakan ananova.com, menurut juru bicara dari New Beijing Gallery kedelapan babi itu gak dijual, namun kulit mereka kemungkinan bisa dijual nantinya masing-masing seharga 60.000 Poundsterling (sekitar Rp 991.686.000)

Juru bicara itu juga menjelaskan selama acara tersebut nantinya babi-babi itu akan di beri sunscreen lotion yang kuat guna menghindari kulit mereka terbakar di ruang terbuka.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...