25 Januari 2013

Ayo Dukung Agus Hafiludin,Peserta X Factor Dari Balikpapan

Agus Hafiluddin (Foto: RCTI) 


Sungguh aku gak nyangka,temen baikku yg sama sama dari Radio,sekarang udah mulai merambah ke dunia musik Indonesia.Agus atau Ariel adalah salah satu peserta X Factor wakil dari Balikpapan.Memang suara Ariel (nama di radio ) alias Agus Hafiluddin itu keren banget.Siaran aja suaranya seksi kaya yg nulis blog ini heheh,apalagi nyanyi.Serak serak syahdu mengharu biru gitu.

Di Balikpapan,berbagai event tarik suara selalu di ikuti dan pasti juara. Kami saling kenal mulai dari Radio Suara Balikpapan Indah trus pindah dan nyambung mengudara kembali di Radio Best Fm.
Ariel alias Agus ini anaknya asik,humoris,dan sangat kreatif.Berbagai proggrame di radio sukses membawa nama Ariel Gustaf (begitu nama udaranya ) kondang seantero Balikpapan dan luar Balikpapan.Karna anaknya ini gokil,usil dan kocak.Apalagi kalo udah siaran bareng temen soulmate nya Ucha Gelora Asmara, yg gak kalah kondang sebagai Mc tenar di Balikpapan.Idihh aku jadi kangenn sama kalian.

Semoga dgn ikutan di proggram pencarian Bakat X Factor di RCTI bisa membawa sohib gue Ariel /Agus bisa mencapai impiannya menjadi seorang penyanyi.Para Juri X Factor bisa berbagi ilmu mereka  sehingga  dapat merubah Ariel menjadi penyanyi yg berkelas nantinya.Harapan Admin jika di menang dan menjadi jawara X Factor Ariel tetap baik hati dan tidak sombong..AMIEN..

Oya,utk temen-temen,sesama penyiar, seluruh masyarakat Balikpapan dan warga Indonesia bisa membantu memberi dukungan utk kemenangan Ariel/Agus menjadi Jawara X Factor 2013.Tonton terus X Factor di Rcti setiap jumat malam yach..
Dukungan kalian sangat menentukan langkah Ariel/Agus menjadi penyanyi Indonesia yg terkenal.

Untuk  sobat yg belum sempet nonton Ariel saat pertama kali audisi, admin bagikan video audisi Ariel/Agus di X Factor dgn taburan pujian dari tim juri,Jujur merinding juga dengernya..
Sumpah.. suara loe sangat Kurang Ajar Mas Bro.. hahahahha






   






 

8 komentar:

  1. Tnx tuk infonya
    mohon info jika ada fans club Agus Hafiluddin

    BalasHapus
  2. oke mas bro..dukung Agus yah.. love u

    BalasHapus
  3. Suara mantap, gaya juga mantap, tidak lebay. Pertama nonton di Audisi, gila. Suara anda keren abiss.
    Ga salah Juri Ahmad Dani bilang, Suaramu benar2 kurang ajar. bagusss bgt. Kyknya di Indonesia, belum ada penyanyi yg punya jenis suara kayak anda.
    Top deh..

    BalasHapus
  4. mantab banaar lah si agus ini,..nama kerenya ada jua lah,..hehe

    BalasHapus

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...