14 Januari 2013

Celana Robek,Lady Gaga Cuek

detail berita

Ini baru Lady Gaga namanya..Nyentrik,seksi,nakal dan penuh sensasi.
Baru baru ini di konser Born This Way.. entah kenapa,kostum serba hitam yg sangat ketat itu tiba2 robek tepat di bagian bokongnya. 
Meski semua orang keheranan melihat kejadian tersebut,Tapi Mba Lady tetep dgn gayanya yg super cool.Jingkrak sana sini seakan-akan tidak terjadi apa apa.

 Cerita nich waktu itu, ia terlihat mengenakan celana kulit warna hitam yang sangat ketat koleksi dari rumah mode Versace. Gebrakan di panggung yang begitu heboh  membuat wardrobe nya robek dari bokong hingga ke punggung. Memang Malam itu, Gaga tampak seksi dengan busana hitam warna hitam full berbahan kulit. Ia memadukannya dengan tampilan wig warna pink dan sepatu hak warna hitam yang membuat keseksiannya menonjol.

 Meski tampil dengan busana terbuka yang mempertontonkan asetnya, Lady Gaga tak mati gaya. Ia justru memanfaatkan hal tersebut untuk tampil menggoda di hadapan fans-nya. Bahkan, gerakannya tampak liar dan memerlihatkan tak ada sesuatu yang salah dengan performanya malam itu. Dan, robeknya celana hitam yang dikenakannya pun tak  membuatnya peduli  tentang apa kata orang perihal kejadian tersebut.

Waduhhh.. top markotop deh mba Lady.. kalo admin sudah bubar jalan kalee mba hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...