14 Januari 2013

Mantap..Cinta Laura Jualan Tas Sampai 5 Negara..

detail berita  
 
BUKAN Cinta Laura namanya jika tidak mengeluarkan sesuatu yang baru dalam perjalanan kariernya. Guna menyalurkan hobinya mendesain, dia merancang tas dan aksesori untuk para penggemar yang mencintai fesyen.

Pada bidang baru yang dia jalani sekarang ini, Cinta mendapatkan dukungan penuh dari sang mama yang juga mencintai dunia mode. Dengan kolaborasi tersebut, mereka pun akhirnya memutuskan membuat sebuah merek tas dengan nama CLK yang berarti Cinta Laura Kiel. Dan menurut sang bunda, merek ini dibuat karena memang menggunakan nama Cinta dan tas ini menggambarkan brand image seorang Cinta Laura.

"Produk yang dikeluarkan oleh CLK sekarang baru berupa tas dan aksesori. Untuk logo dan aksesori memang dibuatnya di China, tapi untuk material lainnya asli buatan Indonesia,

Meski sekarang ini Cinta menetap di Amerika, untuk urusan manajemen dan desain, Cinta bisa memanfaatkan media internet atau bantuan sang bunda. Jika waktu libur sekolah, dia juga akan selalu pulang ke Indonesia untuk membantu promosi dan kepentingan manajemen lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, Cinta bahkan telah mendistribusikan merek dagangnya ini hingga ke lima negara, mulai dari Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Itu semua dilakukan guna memenuhi kebutuhan pasar dan penggemarnya yang mayoritas berada di tiga negara tersebut.
Good luck ya Cinta..





 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...