5 Januari 2013

Dewi Perssik Ngamuk Di Twitter

 

Penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe tengah kesal dan marah terhadap temannya yang bernama, Luch. Depe kesal karena merasa sengaja dijual kepada pengusaha batubara, Abu Bakar. Depe pun menuangkan kekesalnya pada temannya itu lewat situs jejaring sosial, Twitter.


Angkat telefon menejerkuuuuu germoooo @1lucha brengsekk!!! Gw ga bisa baik sm loe!!! Gw enggak akan maafin loe!!! Licik loe!!! tulis Depe melalui akun Twitter pribadinya, Jumat (4/1).

Meski begitu Depe tak menampik dirinya mengenal Abu Bakar. Bahkan dirinya sempat satu kali mengisi acara atas undangan Abu Bakar. Sesabar-sabarnya seorang wanita kalau dijual kayak pelacur sama germo enggak bertanggung jawab kayak @1lucha bisa jadi singa,brengsek lu!! tulis Depe.

Kalau mau bikin sensasi dengan media biar kepilih jadi bupati si AB, dengan sensasi mau melamar silahkan @1lucha tapi jangan minta ini itu ke AB mengatasnamakan saya!!! tambahnya.

Dari Abu Bakar pula semua kebohongan Luch yang berprofesi sebagai seorang DJ terbongkar. AB cerita ke saya, kamu @1lucha minta ini itu mengatasnamakan saya, padahal kepentingan kamu sendiri, pantes AB panggil2 saya calon istri, brengsek kamu!!, kata Depe.

Bekas istri pendangdut Saipul Jamil itu pun mengeluarkan semua sumpah serapahnya. Saya enggak cari image,kalau saya baik sama orang,saya baik, tapi kalau orang itu injak harga diri saya,seprti kamu jual saya di AB tak jancok-jancoki koe @1lucha, tukas Depe.

Aduhhhh.. mba Depe ngamuk gitu yah.. 
Tapi emang bener sich,soalnya rumor bakal di nikahi sama pengusaha asal Kalimantan itu udah jadi media gosip disemua infotainment.Entah si pengusaha yg ke geer-an atau emang ada yg nakal di belakang Depe.Yang jelas,sebagai penikmat acara gosip,admin gak setuju kalo mba Depe kepincut ama pengusaha Abu Bakar itu.Sumpahh.. Gak setuju..gak setujuuuu..
(duh admin jadi ikutan ngamuk hehe )  




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...