5 Januari 2013

Busyet.. Bos Playboy Merit Lagi..

 Hugh Hefner menikahi daun muda Crystal Harris (© Reuters/REX/MSN)

Bos majalah Playboy, Hugh Hefner, akhirnya menikahi Crystal Harris yang usianya jauh lebih muda.Pasangan yang berbeda umur 60 tahun ini melangsungkan pernikahan mereka pada malam tahun baru 2013.

Pernikahan ketiga bagi pemilik Playboy Mansion ini sebenarnya berlangsung pada Juni 2011, namun saat itu Crystal membatalkan pernikahan sebelum akhirnya kembali ke pelukan Hefner.
Para fans yang melihat foto pernikahan Hefner dengan Crystal di jejaring sosial twitter tak lupa mengucapkan selamat. "Selamat tahun baru Mr dan Mrs Hugh Hefner," tulis seorang fans.

Hugh Hefner sendiri sudah pernah menikah dua kali sebelumnya. Dari pernikahan tersebut, menghasilkan empat orang anak yang saat ini sudah terbilang dewasa.
Selamat yah buat Engkong Hugh and Istri baru semoga Langgeng..cuit cuittt

Berikut admin bagi foto2 mesra mereka yg admin colong dari mbah google

Hugh Hefner menikahi daun muda Crystal Harris (© Reuters/REX/MSN)  

Hugh Hefner menikahi daun muda Crystal Harris (© Reuters/REX/MSN)  

Hugh Hefner menikahi daun muda Crystal Harris (© Reuters/REX/MSN)  

Hugh Hefner menikahi daun muda Crystal Harris (© Reuters/REX/MSN)  



So sweet banget dehh !!!
Meski udah berumur senja tetap semangat menikah dgn daun muda,Hebat,ini  membuktikan kalo Mbah Hugh emang Playboy sejati.

Tapi ,Suer Admin masih bertanya tanya,apakah dgn umur  mbah Hugh yg segitu  masih kuat utk urusan ranjang?( Adminnnn please deh hehe )



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...