5 Januari 2013

Inilah Foto Putri Diana Yg Dilarang Beredar

Boleh dibilang Putri Diana adalah perempuan yang paling sering menjadi sasaran kamera para fotografer di masanya. Maka, ketika ada foto yang tak pernah terungkap di masa remaja sang putri, hal ini akan menjadi sangat menarik.

Setelah kepergiannya, ternyata ada sebuah foto hitam putih yang dilarang beredar selama ini. Foto ini diduga diambil saat liburan untuk bermain ski di Swiss. Ketika itu Putri Diana tampaknya belum bertemu dengan Pangeran Charles.

Diduga kuat, foto ini diambil sekitar tahun 1979 atau 1980 ketika Lady Diana Spencer berusia 18 atau 19 tahun. Saat itu dia terlihat berbaring bersama seorang teman prianya yang meletakkan buku di bahunya. Di belakang mereka, tampak sebotol wiski Johnnie Walker.

Identitas fotografer tak diketahui tapi foto itu dijual ke Daily Mirror pada 26 Februari 1981, dua hari seelah pertunangan Diana dan Prince of Wales diumumkan.

Baru Terungkap, Inilah Foto Putri Diana yang Dilarang Beredar! 

Namun, tampaknya editor foto media itu punya pemikiran lain untuk menurunkan foto ratu masa depan dalam pose intim dengan pria lain. Maka, cap 'Dilarang Terbit' pun melingkar di foto itu. Baru sekaranglah foto itu terungkap.

sumber:Republika.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...