6 Januari 2013

Fakta Seputar Si Karet Kondom

  

Kondom Adalah salah satu alat kontrasepsi yg paling gampang di temukan.Dan karna kemudahannya itulah,pada malam tahun baru kemarin,penjualan kondom meningkat tajam.Mirisnya pembeli kondom adalah anak2 usia remaja,selebihnya orang2 dewasa yg konon ingin menghabiskan pergantian tahun baru dgn sex party.Oh my God.. admin sedih banget melihat kenyataan ini.Sex bukan lagi hal tabu utk para remaja yg masih duduk di bangku sekolah atau kuliah.


Bicara soal Kondom, ada beberapa fakta unik yg seharusnya kita tahu.Dan kali ini admin harapkan kalian bisa berhati2 menggunakan kondom.Bisa saja,hasrat utk mencegah kehamilan dgn hubungan intim baik bersama pasangan sah atau tidak,bisa berakibat kehamilan yg tidak di inginkan.Serem kan kalo harus mengaborsi janin yg semestinya di besarkan dgn penuh cinta (cieeeee ).

Meski kondom dianggap metode paling baik untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan, atau penularan penyakit seksual, tapi banyak juga yang masih memperdebatkan kemanjuran kondom.

Seperti yg Admin dikutip dari time of india, ada lima fakta yang paling top tentang kondom pria, yaitu:

1. Pada kenyataannya, kemungkinan kegagalan kondom tidak lebih dari 2%. Alat ini menjadi tidak efektif karena sebagian besar penggunaannya tidak benar.

Kondom harus digunakan selama penis sedang ereksi dalam rangka mencegah sperma masuk ke dalam organ intim wanita.

2. Tidak diharuskan menggunakan kondom jika memang alergi terhadap bahan lateks, bahan dasar kondom.

3. Satu kurang, dua lebih aman. Ini mitos yang salah, karena justru akan meningkatkan resiko robek karena tingginya tingkat gesekan.

4. Aktivitas seks itu sendiri yang paling banyak menyebabkan kondom rusak. Seperti seks yang terlalu lama dan kasar, menggunakan pelimas berbahan dasar minyak, seks anal dan membuka paket kondom dengan benda tajam.

5. Simpan kondom di tempat kering dan sejuk. Karena panas yang ekstrim dan sebaliknya kelembaban yang berlebihan membuat kondom menjadi rapuh sehingga kondom akan lebih mudah rusak saat berhubungan intim.

sumber : inikah.com/admin




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...