Pages

11 Januari 2013

Idola Baru Haji Muhidin Haji 2 Kali

 




Kesuksesan Sinetron Tukang Bubur Naik Haji the series membawa berkah utk Latif Sitepu pria kelahiran tahun 1940.Meski sebenarnya sudah lama terjun dalam dunia film di Indonesia. Dia sudah terjun dalam dunia hiburan sejak tahun 1962. Pria berumur 72 tahun ini mengaku sangat senang sekali bisa memerankan Haji Muhidin dalam sinetron tukang haji naik bubur.

Akibat dari memerankan tokoh Haji Muhidin tersebut dia mendapat cap sebagai tokoh yang antagonis tapi walau begitu tingkahnya yang kocak dan lucu sebagai Haji Muhidin menjadi salah satu kunci kesuksesan sinetron ini.

Yupss buat kalian yg doyan nonton Sinetron ini pasti geregetan dgn sifat dan sikapnya khan? Nyeleneh,mau menang sendiri,sombong,angkuh,dengki,pelit plus tukang pamer.Admin aja bisa gondok kalo lama2 liat tingkah HAJI Muhidin yg aslinya konon baikkk hati dan doyan ngemil pisang goreng ini.

Oya kita intip dikit yuk gmna Haji Muhidin Ini dgn berbagai Ekspresinya yg unik bin lucu
    

  

  Adalah salah satu tokoh kunci atas suksesnya sintron ini.Sinetron ini mengandung banyak nilai agama yg bagus utk di teladani,meskipun masih dicelemoti beberapa hal yg gak baik juga utk ditiru.Seperti Haji Muhidin yg suka menfitnah ,menghardik dan menghina orang. 

Dengan rating yg baik,wajar bila Latif Sitepu bangga akan actingnya yg mampu membuat penonton setia sinetron ini benci setengah mati dgn sosok haji Muhidin.Dan dia pun meyakinkan,kalau itu hanya acting semata aslinya saya ini orangnya sangat baik katanya membela diri.









0 komentar :

Poskan Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..