11 Januari 2013

Congrats.. Om Roy Suryo Naik Jadi Menpora















         " Congratzzz utk Jabatan barunya ya Om  "

Jujur kaget tingkat tinggi,mendengar kabar pengangkatan Om Roy Suryo sebagai Menpora menggantikan Om Andi Malaranggeng.Gmana gak syok berat, Admin khan taunya Om Roy itu sebagai pakar telematika yg hobinya ngurusin foto2 artis dan suka jadi bahan sindiran orang2 karna dicap sebagai orang yg sok tau atau sok pinter.Tapi itu penilaian orang yg siapapun berhak menilai baik buruknya.Admin yakin Pak SBY punya penilaian beda akan prestasi Om Roy sehingga beliau dgn dukungan Anggota DPR lainnya udah kompak milih Om berkumis seksi ini utk menjabat sebagai mentri Olah Raga.



                    " Om Roy Bukan seorang olahragawan"

Om Roy mengaku bahwa beliau bukanlah orang yg punya latar belakang olahragawan.Dan gak pingin mengaku ngaku olahragawan.terpilihnya om Roy sebagai Menpora di anggap Om Roy sebagai tugas berat yg harus di jalankan dgn sebaik mungkin.Om Roy berharap seluruh masyarakat Indonesia bisa bekerja sama utk dalam membangun pemuda pemudi dalam bidang olahraga yg berprestasi.

 " Sadar Bahwa pengangkatan dirinya masih di pandang Sebelah mata "

Wajar bila Om Roy merasa pilu dan sedikit galau sebab jabatan barunya ini menimbulkan pandangan yg berbeda dari semua orang. Ada yg senang dan sebaliknya.Tapi Om Roy harus tetep berbesar hati,sebab semua yg terjadi kini,bukan dari keinginan diri,melainkan dukungan dari semua pihak yg sudah tentu memiliki dasar kuat utk menunjuk Om sebagai pengganti Om Andy dgn kesamaan yg telak yakni sama2 berkumis

 " Wow.. Om Roy Langsung jadi trending Topic Di Twitter "

Ini baru keren ya Om.. Langsung jadi buah bibir dimana mana.
Dan jabatan sebagai Menpora langsung jadi trending Topic yg memnghiasi timeline semua orang..meskipun sebagian bernada mengejek dan meragukan kemampuan Om Roy..

 Berikut beberapa di antaranya:

@JJRizal: pak RM Roy Suryo memang cocok sbg Menpora = Menteri Pewarnetan dan Oprek Rakitan

@ibnux: Roy suryo diharapkan meneruskan kerjaan AM. Yaktu korupsi wisma atlet lainnya

@bellamy: Gue sekarang tau kenapa Roy Suryo jadi Menpora. Karena rasio kumis di kabinet harus sama.

@Liputan9: Menpora Baru Roy Suryo Mulai Dalami Persoalan Persepakbolaan Indonesia Dengan Bermain PES 2013

@nenoharyani: syarat menpora selain punya kumis, ngurusin foto n video artis plus rebutan kursi d pesawat.

@rajasa Look a the bright side, at least roy suryo sekarang keluar dari dunia IT dan ga bisa gerecokin kita lagi..”


Komentar-komentar yang muncul memang kebanyakan mempertanyakan kemampuan Roy Suryo sebagai orang yang paling tanggung jawab terhadap kemajuan olahraga Indonesia.

Berdasarkan penelusuran KompasTekno pada 14.45 WIB, kicauan-kicauan yang mengomentari Menpora baru tersebut membuat "Roy Suryo" menjadi trending topic keempat teratas di Twitter.
Trending topic ini tercipta berkat kicauan-kicauan pengguna Twitter Indonesia yang mengomentari atau melakukan re-tweet berita dari situs-situs berita online yang memberitakan aksi tersebut.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...