11 Januari 2013

Puluhan Ekor Ular Piton Di temukan Di Tempat Penitipan Anak














Busyet.. Admin langsung merinding disco waktu baca berita soal penemuan puluhan ular yg terdapat di ruang penitipan anak.Peristiwa serem ini terjadi di wilayah Darwin australia,Dimana seekor baby ular tercepit kepalanya pada sebuah tiang.Dan yg lebih mengerikan lagi,sarang ular ternyata ada di balik dinding sebuah ruangan yg dipakai utk tempat tidur siang anak2 yg di titipkan.

Sarang ular berisi 23 bayi piton dan induknya yang panjangnya hampir 2,5 meter ditemukan di tempat penitipan di Darwin, di wilayah Australia utara yang terpencil, saat dinding partisi diruntuhkan. Pencarian dilakukan setelah seekor bayi ular terjebak kepalanya di luar dinding di Mitchell Street Childcare Centre. Seorang petugas satwa liar segera dipanggil oleh anggota staf yang ketakutan ketika mereka mendapati penemuan yang mengejutkan.



 Direktur pusat penitipan itu, Louise DeBomford, mengatakan, 41 cangkang telur juga ditemukan. Mereka yakin sejumlah bayi ular telah melarikan diri.

DeBomford mengatakan, induk ular itu enggan meninggalkan bayi-bayinya. Dia mengatakan, "Ular-ular itu aktif dan tidak terlalu senang meninggalkan sarangnya yang hangat. Ada seekor bayi ular di ruangan kemarin pagi, tapi saya pikir ada lebih dari satu karena kami menemukan banyak ular tahun lalu, pada sekitar waktu yang sama. Saat itu kami mendapati sekitar 14, jadi mereka pasti suka bangunan kami."

Saat itu, ular-ular tersebut jatuh dari langit-langit dan sarangnya ditemukan di atap.

Pusat penitipan itu harus ditutup saat pawang ular Steve Coulson dipanggil untuk memindahkan ular-ular tersebut. Coulson mengatakan bahwa bayi-bayi piton itu, ditemukan pada 20 Desember, "tidak berbahaya", sementara ular dewasa dapat menyebabkan "luka", tetapi tidak berbisa.

Para anggota staf kini masih mencari-cari sekitar delapan bayi ular piton yang diyakini berada di suatu tempat di dalam gedung itu.


 




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...