7 Januari 2013

Rangga Nugraha,Mendadak nGETop sEJAK Jadi Saksi Tabrakan Maut

 

Nama Rangga Nugraha mendadak langsung jadi perbincangan seru di berbagai media televisi.Pasca tabrakan maut yg melibatkan anak bungsu seorang Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, yakni Rasyid Amrullah tepat di malam pergantian tahun kemarin.

Rangga Nugraha cowo kurus ini adalah saksi utama yg ada pada saat kejadian tabrakan itu.
Admin sempat melihat cowo hitam ini waktu menjadi bintang tamu  Proggrame Prime Time di Metro Tv. Menurut ku dia sangat kooperatif dlm menjawab semua pertanyaan host proggram tersebut dan Rangga juga sangat detail dan penuh kehati-hatian saat menceritakan kronologis peristiwa naas yg di alami Rasyid Amrullah.


Admin juga yakin,bahwa Rangga jujur berbicara semua kesaksiannya tersebut tanpa iming-2 uang seperti yg diberitakan selama ini.Lagian dari wawancara tersebut,admin menilai Rangga bukan anak orang susah.Admin sempet baca kicauan Rangga waktu banyak heater yg meragukan kesaksiannya yg berlatar belakang money.

KicauAN Rangga di twitter  pada 15:05, 2 Januari 2013, “Mo anak pejabat, setengah dewa, gembel stasiun,ato demigod sekalipun, kun faa yaa kun selalu berlaku! Musibah ya musibah.. Sapa juga yg mau.”

 “Ok yg komentar negative di detikcom, gue gak kenal rasyid. Gak peduli jg dia anak siapa. Tp gue respek sm attitude&responsiblenya #sikap :) ” Pesan itu dia tulis pada 17:29  (2 Januari 2013).

Salut deh, Buat Rangga,sekalipun di twitternya sendiri banyak yg muji bahkan meragukan kesaksiannya,Rangga tetap milih cuek.Dan Rangga juga gak nolak kalo diminta Polisi menjadi Saksi pada saat persidangan Rasyid nanti.

Admin doakan semoga perjuanganmu dalam membela kebenaran dapat kamu pertanggung jawabkan ya Rangga.Karna menjadi saksi itu adalah beban moral yg sangat sulit,Terutama di saat kita sudah jujur masih di bilang Bohong,masih di intimidasi dgn sejuta keraguan dan  serangan komentar dari pihak pihak yg ingin memanfaatkan kasus ini demi kepentingan pribadi atau golongan.

Slowly but Sure .. Rangga toss


Please comment



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...