7 Januari 2013

Wow.. Gadis ini 100% Mirip Britney Spear

 

Sungguh beruntung nasib Michaela Weeks asal  Ilkesto, Derby, Inggris ini bisa menghasilkan £300.000 hanya karena mirip Britney Spears.Yakin ????

Wanita pirang ini berhenti dari pekerjaannya sebelumnya sebagai pelayan dan beralih menjadi ‘kloningan’ Britney Spears sebagai profesi tetap.

Michaela menyadari dirinya mirip Britney Spears saat hits lagu Baby One More Time meledak di pasaran tahun 1998.
Dia pun kemudian ikut kontes mirip artis saat usianya 16, namun gagal. Lalu, tahun berikutnya dia mengikuti lagi kontes tersebut dan menang.

Sekarang, dia punya rumah mewah dengan mobil sport dan perancang busana pribadi. Dia bersyukur dan berterima kasih kepada Britney yang membuatnya memiliki kehidupan lebih baik.

“Saya merasa bersyukur bisa hidup seperti Britney dan hidup berkecukupan seperti sekarang,” ujarnya.
“Saya bisa membeli rumah diumur 19 tahun, saya tidak menyangka dibayar tinggi hanya karena mirip artis. Ini adalah takdir saya dilahirkan mirip artis terkenal. Jika saya bisa bertemu dengan Britney saya akan berterima kasih kepadanya,” ujarnya.

Selama delapan tahun menjalani kehidupan mirip dengan sang bintang, Michaela telah berkeliling dunia untuk lomba mirip artis, membintangi video Kaiser Chiefs dan menjadi model fotografer ternama.

Berikut Admin Beri foto2 Keren Michaela hebat

mirip Britney banget


bagai Pinang di belah kampak
michaela sang kloningan britney
michaela
Britney

















Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...