7 Januari 2013

Sensasi Seleb Yg Suka Gak Pakai Celana Dalam

Aktris Anne Hathaway tertangkap kamera sedang tak memakai celana dalam ketika menghadiri premier film Les Miserables, tapi dia bukan aktris pertama yang pernah mengalaminya.

Sejumlah seleb wanita juga pernah terlihat tidak memakai celana dalam, bahkan ada yang pernah beberapa kali melakukannya.Ya ampunn.. gak dingin kah Mpok? ehehe

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Bisa dibilang Lindsay Lohan adalah salah satu seleb yang paling sering tertangkap kamera saat tidak memakai celana dalam, bahkan dia pun jarang memakai bra.

Britney Spears
Britney Spears

Di masa-masa Britney masih sering berpesta dengan Paris Hilton dan Lindsay Lohan, penyanyi yang satu ini sering tertangkap tidak memakai celana dalam. Untungnya sekarang Britney lebih fokus pada karir menyanyinya ketimbang berpesta.

Paris Hilton
Paris Hilton

Sosialita ini memang paling senang mengundang kontroversi. Dia pun tidak pernah malu jika tertangkap kamera ketika tidak memakai celana dalam
.
Rihanna
Rihanna

Penyanyi yang satu ini memang tak segan memamerkan bentuk tubuhnya. Pada Mei lalu, Rihanna memakau bra dan rok warna putih transparan rancangan desainer Giorgio Baldi. Entah sengaja atau tidak, penyanyi yang akrab dipanggil Riri itu tampak tidak memakai celana dalam.

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Bintang reality show Kim Kardashian tampak tidak memakai celana dalam pada November lalu, ketika dia sedang ingin makan malam bersama Kanye West di Miami. Kim kala itu memakai rok pensil berwarna abu-abu yang transparan, hingga bagian bokongnya yang tidak tertutup celana dalam jadi makin kelihatan.

Tampaknya tren gak pake daleman udah smakin booming ya Sob..
Apakah kalian mo ikutan ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...