14 Mei 2011

Dahsyat kah Si Minyak Nyong Nyong


Beginilah kaLO usaha lagi gencar gencarnya berdiri.Ada saja tudingan miring yang mampir dikupingku.Mulai dari yang enak didengar sampe yang bikin emosi.Usaha Warung makanku AlhamdullilaH laris manis meskipun baru menginjak 2 bulan berdiri.Sudah dapat pelanggan pula,yang hampir setiap hari makan disini.Aku bersyukur banget,bisa dibilaNG gak percaya dengan cepatnya usaha ini dikenal orang.Tapi semua itu memang kuawali dengan sangat percaya diri.Karna rasa yang enak dan pelayanan yang baik dan harga yang bersahabat tentunya aku punya segudang keyakinan kalo usaha kecilku ini bisa membuahkan hasil.
Tapi itu menurut aku.Gimana menurut orang lain? ternyata enggak sama.Banyak orang/alias tetangga bahkan orang yang usahanya sama meski menu beda plus rasa makanan pun pastilah jauh dari enak dari punyaku,mulai berbisik sinis.Dibilang aku pake penglaris lah,pake minyak nyong-nyonglah dan yang lucunya dibilang makanan yang kujual dikasih mantra mantra biar enak.
Astafirulloh.. begitu teganya mereka menilai aku seperti itu.Sebagai Orang beragama aku pastilah tahu,bahwa semua rezeki itu pasti Tuhan yang mengatur.Kalopun laris dan banyak yang antri makan,pastinya aku boleh bangga.Karna mereka bilang makanan yang kujual emank yamiee..Cuma aku heran darimana mereka beranggapan seperti itu.Aku saja secara pribadi gak ngerti yang begituan.Jangankan jampi jampi,liat bentuknya minyak nyong-nyong aja gak pernah.Amit amit deh!
Aku hanya yakin akan tulisan rezki sang Pemberi Rezki.Kalo memang warungku lagi sepi,yah mungkin hari ini rezkipun sedikit dan bila ramai itu tandanya anugrah.Alhamdulillah.
Semoga saja cibiran dan prasangka mereka tidak membuat aku terusik.Aku tetep harus menomorsatukan kwalitas dan menjaga para pelangganku supaya tetap merasa puas dengan apa yang aku tawarkan untuk mereka.Dan Untuk yang merasa tersaingi dan menyebarkan gosip seputar penglaris,jampi-jampi,minyak nyong-nyong atau apalah,aku tetap berterima kasih atas kesetiaan kalian memperhatikan warung kecilku.Semoga kalian insyaf dan mau lebih mempercayai akan kuasa Sang Maha Besar Allah SWT bukan malah yakin akan kata-kata mbah Dukun,hehehhehehehe.....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...