6 Oktober 2011

Keunikan -Keunikan Sinetron Indonesia


Buat yang doyan nonton sinetron,pasti sangatlah tau,seperti apa keunikan-keunikan sebuah sinetron khas Indonesia yang kental dengan cerita seputar harta warisan,cinta dan sinetron2 berbau mistis itu dibuat dengan alur cerita yang hampir semua sama meski judulnya beda.Tapi tetep aja yeh,sinetron suka nampilin adegan2 monoton yang sangat mudah ditebak.Berikut ini Rina coba tunjukkan keunikan keunikan itu yah,semoga kalian gak esmosi.. hehehe

Keunikan-Keunikan Sinetron Indonesia


Sinetron Indonesia mempunyai keunikan-keunikan. Keunikannya pun juga beragam. Berikut keunikan-keunikan dari sinetron Indonesia:
1. Umumnya yg kaya punya anak cewek tunggal atau sepasang anak cewek-cowok, jarang ditampilin punya anak sampai tiga ke atas, apalagi tujuh anak!

2. Orang tua yg orang kaya ini umumnya suka menjodohkan anaknya ke orang lain yang berasal dari keluarga orang kaya juga.

3. Saat makan malam/pagi, biasanya satu keluarga lengkap duduk di meja makan, menggunakan sendok garpu, makanan berlimpah, buah-buahan yang komplit, beserta jus.

4. Yang jadi orang jahat, biasanya orang yang matanya suka melotot, dan ketawa yg menyeramkan.
5. Kalau cewek lagi jalan sendirian, pasti digoda penjahat bergerombol yg suka ketawa keras.

6. Polisi yang ditampilakn umumnya berpangkat ipda (garis satu) sampai kapten (garis tiga), gak pernah sampe pangakt jenderal yg dipake.

7. Kendaraan yg dipake si kaya biasanya kalo gak mercedes, BMW, atau audy.

8. Kalau sinetron anak sekolahan, umumnya si murid suka berpakaian seenaknya, bajunya gak rapi, ada yg gondrong, ada yg pake rok di atas lutut, pakai lipstik. Semakin dia tokoh utamanya, semakin gak tertib pakaiannya.

9. Yang jadi ibu guru umumnya memakai kacamata, agak gemuk, dan galak.

10. Pasti ada adegan di diskotik, entah itu sinetron remaja, entah itu sinetron horor, sampe sinetron religi.

11. Kalau adegan tabrakan, umumnya mobil yg melaju tiba-tiba berhenti mendadak, si korban sudah terkapar dengan kepala berdarah, tapi kita gak liat tabrakannya entah gimana. Entah kenapa semua sinetron punya adegan ketabrak seakan-akan menggambarkan kenyataan orang Indonesia yg banyak nembak SIM.

12. Motor yang suka dipake, biasanya motor besar kayak Harley, dan kadang-kadang ada yg ngk pake helm standar. Mana nih pak polantasnya?

13. Pembantu umumnya suka gantung handuk kecil di bahu, dan duduk lantai tiap ngobrol ama majikannya yg duduk di sofa.

14. Kalau ada adegan lagi telponan, pasti penontonnya mendengar suara si penelpon.

Maaf ya semua kalau tidak semuanya benar hehehe
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...