29 Januari 2012

Bulan Januari Orang Sering Bohong


BULAN Januari, menurut sebuah penelitian merupakan bulan dimana orang lebih banyak berbohong dari semua bulan dalam satu tahun.

Berdasarkan polling dilakukan dalam rangka peluncuran musim ketiga seri televisi Lie To Me, setengah dari 2.000 orang dewasa yang mengikuti poling mengatakan, mereka sering tertangkap basah berbohong di bulan Januari. Ada enam kebohongan terbesar yang sering dilakukan orang pada bulan Januari :

1. Orang berbohong mengenai resolusi tahun baru, seperti membesar-besarkan keberhasilan mereka melakukan diet dan banyaknya kado natal yang mereka terima.

2. Bulan Januari banyak dari kita yang berpura-pura sakit dan membolos kerja, hampir semua orang membuat alasan untuk menghindar bersosialisasi.

3. Uang merupakan salah satu alasan seseorang berbohong. Mereka menyembunyikan pengeluaran natalnya dan banyaknya hutang mereka dalam menggunakan kartu kredit dan debit.

4. Seperempat peserta poling mengungkapkan, mereka berbohong mengenai bagaimana menghabiskan uang karena tergoda diskon akhir tahun.

5. Kebohongan lain adalah cara mereka mengadakan pesta tahun baru. Kebanyakan orang berpura-pura seolah mereka terlibat dalam pesta meriah, padahal mereka hanya menonton TV di rumah.

6. Kebohongan lainnya adalah saat berusaha melindungi perasaan seseorang agar tidak bersedih.

“Banyak orang berpikir mereka pandai mendeteksi kebohongan. Tapi kenyataannya, mereka cenderung salah dalam membaca bahasa tubuh seseorang,” ungkap pakar bahasa tubuh, James Borg.

www.Metrotv.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...