29 Desember 2012

10 Film Keren Holliwood Yg Dibajak Di Tahun 2012

 
Kasus pembajakan terjadi hampir di semua negara di dunia. Film adalah salah satu karya yang paling sering dibajak. Setelah filmnya rilis di bioskop, dijamin dalam waktu dekat bajakannya sudah muncul di pasar gelap.
Pembajakan belum dapat ditekan di tahun 2012 ini. Terhitung, banyak sekali film yang secara ilegal diunggah di situs-situs pembajak sepanjang tahun ini.
Hampir semua film ada bajakannya, namun tak ada yang bisa mengalahkan popularitas kesepuluh film ini. Judul-judul berikut adalah film yang paling sering diunduh bajakannya selama tahun 2012.
Data yang tercantum di bawah diambil hanya dari portal BitTorrent saja. Bayangkan bila media pengunduh film bajakan lainnya juga dihitung.

Yuk Admin mulai dari urutan ke 10 ya..

10. BREAKING DAWN PART 2


 Diunduh secara ilegal sebanyak 6.740.000 kali.
Ini kisah tentang Bella dan Edward yang sudah kepalang tenar beberapa tahun terakhir. Ada alasan bagi pembajak untuk tak mengunduhnya secara ilegal?


9. ICE AGE: CONTINENTAL DRIFT


Diunduh secara ilegal sebanyak 6.960.000 kali.
Aksi keempat Manny dan kawan-kawan ini masih banyak diminati. Kisah yang menceritakan tentang masa prasejarah selalu punya keunikannya sendiri, terlebih bila digarap dalam versi animasi.
 

8. THE DICTATOR


 Diunduh secara ilegal sebanyak 7.330.000 kali.
Sacha Baron Cohen selalu hadir dengan peran dan kisah uniknya, namun harus diakui selera humornya yang cenderung mengarah ke seks membuat beberapa film terakhirnya tak terlampau sukses di bioskop. Film versi bajakannya nampaknya lebih laris

7. THE GIRL WITH DRAGON TATTOO


 Diunduh secara ilegal sebanyak 7.420.000 kali.
Meski film ini telah tenar terlebih dulu lewat versi Swedianya, namun para pembajak film masih penasaran menonton aksi Lisbeth Salander (Rooney Mara) tanpa perlu beli tiket bioskop.
 

6. 21 JUMP STREET


 Diunduh secara ilegal sebanyak 7.590.000 kali.
Faktor duet Channing Tatum dan Jonah Hill menjadi daya tarik utama dari film komedi remaja ini. Keduanya memang sedang naik daun, yang satu karena ketampanan dan tubuh atletisnya, satunya karena kemampuannya melawak.

5. SHERLOCK HOLMES: A GAME OF SHADOW


 Diunduh secara ilegal sebanyak 7.850.000 kali.
Sherlock Holmes hadir dengan dialog unik dan juga teka-teki pembunuhan yang selalu berakhir mengejutkan. Dua komposisi tersebut yang membuat film kedua Sherlock Holmes masih diminati pembajak.


4. THE AVENGERS


 Diunduh secara ilegal sebanyak 8.110.000 kali.
Ini film superhero paling ditunggu. Ada 6 superhero yang turuk beraksi dalam satu film. Cerita solid, visualisasi prima, dan juga aksi pertempuran yang menegangkan membuat THE AVENGERS jadi favorit penonton dan juga pembajak film.

3. THE DARK KNIGHT RISES


Diunduh sebanyak 8.230.000 kali.
Filmnya tak sesolid THE DARK KNIGHT, namun karena film THE DARK KNIGHT RISES jadi film penutup trilogi Batman versi Nolan, popularitasnya makin meningkat.

 2. MISSION IMPOSSIBLE: GHOST PROTOCOL

 Diunduh secara ilegal sebanyak 8.500.000 kali.
Aksi Ethan Hunt (Tom Cruise) memang tak ada habisnya. Aksinya dalam film keempat malah makin disukai dengan gaya bercerita yang ringan, penuh humor, dan tentuny sarat aski menegangkan. Masih ingat dengan adegan di gedung tertinggi dunia, Burj Khalifa.

1. PROJECT X


 Diunduh secara ilegal sebanyak 8.720.000 kali
Meski digarap dengan biaya yang sangat minim, PROJECT X secara mengejutkan menjadi film yang paling banyak diunduh selama 2012. Film tentang sekelompok remaja yang mengadakan pesta paling seru di rumahnya ini diunduh sebanyak hampir 9 juta kali.
Dalam hal popularitas dibajak, film ini sukses menyingkirkan film besar seperti THE HUNGER GAMES, SKYFALL, atau PROMETHEUS.

Bener bener miris dgn pembajakan yg makin merajalela.Gmana kita bisa terus berkarya,kalo para penjiblak berkeliaran dgn seenak jidat mengunduh film tersebut gak pake permisi apalagi membagi upeti.Go to hell aja deh loe...

sumber: kapanlagi.com 



 




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...