29 Desember 2012

Wortel Wortel Genit Dan Unik


Sebagai Tumbuhan yg sangat diminati,Wortel begitu Favorite bagi manusia.Bentuknya yg panjang dgn warna kuning/orange segar,membuat wortel dipilih menjadi sayuran buah paling wajib di makan anak2 bayi sebagai campuran bubur tim.Khasiat dan kegunaan Wortel yg bagus utk mata dan kulit mampu menaikkan derajat wortel yg semula banyak dipakai utk makanan Rusa atau kelinci.

Kalo kalian biasa melihat wortel yg bentuknya panjang ramping binti langsing hehheh,admin mo kasih beberapa  bentuk wortel yg unik bin gokil.Kira2 wortel model gini masih pengen di sup gak yah???

* Bentuknya Mirip Punya Cowo *

   

* Amit amit kok mirip telapak tangan plus jari jarinya sich *merinding disco *
 

* Seperti sedang Berpelukan (dasar wortel ganjen hehhe)*
 

* Mirip Kaki *
 

* 100% mirip kaya Astronot yach ! *
  

Bentuk2 yg unik banget.Dan menurut admin,sayang kalo wortel2 di atas harus bergabung dgn temen2nya di panci Soup.Trus di Apain donk?????  nah itu dia sobat,Admin jg buntu ide neh hehheehhehee..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...