12 Desember 2012

12 Desember 2012, Nikmat Atau Kiamat?

Hari ini dari pagi sampe malam seluruh stasiun tv , media cetak dan media online heboh ngebahas tentang angka cantik yg konon membawa hoki.Angka cantik yg dinilai sebagian umat adalah hari penuh berkah dan keberuntungan ini emang sangat cantik 12-12-2012.Jangan heran kalo manusia dimana aja tinggal pengen banget nempatin tgl keren ini utk moment penting mreka.Seperti tanggal jadian ama yayang tercinta,Nikahan,kelahiran,sunatan,buka usaha ,sampe membangun rumah atau warteg sekalipun hehhhe..Fenomenalll..

Tante di sebelah rumah ku contohnya,mau motong rambut panjangnya aja nunggu tgl 12 desember 2012,rambut yg panjangnya hampir se-pantat itu,akhirnya sukses dipangkas tepat jam 12 siang pula.Pertanyaan nya ? penting apa nunggu tgl 12 desember cuma utk motong rambut doang???? pening dah mikirnya.

Fenomenal nya angka 12-12-2012 juga dipilih  Mba Krisdayanti  yg akhirnya milih tgl ajaib ini utk melahirkan anak ke -2 nya secara ceacar. Belom lagi ratusan ibu-2 di seluruh dunia yg udah planning jauh jauh hari utk bisa brojol tepat di hari itu.Dan yg lebih unik lagi,pasangan pasutri yg udah usia lanjut aja,rela di nikahkan ulang utk mendapatkan kebaikan dan rezeki.

Bahkan sampai ada pula yang menjadikan fenomena unik ini menjadi peluang bisnis, seperti menyediakan jasa maupun menjadi pelaku usaha. Penjualan dan permintaan seperti bunga, cokelat, dan kado menambah pemasukan tersendiri bagi para pelaku bisnis tersebut.
 
Keuntungan lain juga diraup oleh para pengusaha transportasi seperti persewaan mobil. Para pengusaha ini bisa mendapatkan order yang labih banyak di tanggal cantik tersebut. Karena para pasangan yang merayakan hari special itu pasti akan memilih tempat-tempat yang cantik dan tidak biasa, dan tentunya butuh transportasi.

Selain itu ada pendapat lain yang mengatakan angka 1 dan 2 yang saling berurutan itu apabila keduanya dipasangkan maka keindahan dan keserasian akan mengiringinya, seperti halnya tanggal 12-12-12 sekarang ini. Estetika dari deretan tanggal tersebut menimbulkan gairah tersendiri.Sadappp..

wowww... kalo sudah se- happy itu dgn Angka 12-12-2012,apakah kita masih  percaya dgn beberapa ramalan tentang kiamat yg datang di tanggal yg sama.?????




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...