13 Desember 2012

Kaburrr...Karna Ketahuan Bikin Film Bokep..



Ada ada aja ulah Paparazi ini.Dia berhasil mengabadikan suatu kegiatan asusila yg terjadi diatas suatu gedung bertingkat.Dengan peralatan super canggihnya,sang Pengintip rahasia itu berhasil memergoki kegiatan pembuatan film biru atau (BF) itu,dan menggagalkannya.Top banget yach!!!

Apa itu??? Kok mencurigakan????
Keliatannya Ada yg lagi bikin film nich!
bUSYET... ternyata Lagi Bikin Film Bokep coyyy..
yeeee... Sialannn Ketauannnnnnnn...
Ayoo kaborrrrrrrrrrrr......
                                      

Gmana? hebat banget yach paparazi itu.Kukasih 1000 jempol deh utkmu hahahhaha....










Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...