6 Desember 2012

Woww.. Ini Dia kembaran Pak Jokowi


Kesuksesan Jokowi dalam mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta, sepertinya membuat Pria asal Pontianak, Syafarudin, mendadak menjadi terkenal layaknya seperti artis Hengky Koestanto Kurniawan.

“Sekarang ini saya lebih banyak dikenal orang. Saat masuk mal, banyak orang-orang meminta foto bareng. Kasir pun meminta tanda tangan. Seolah-olah saya ini gubernur,” ucap Syafarudin.

Syafarudin kini dikenal sebagai kembaran dari Jokowi dan banyak orang memanggilnya dengan sebutan Jokodin. Pria berasal dari Pontianak yang lahir pada 6 Oktober 1987.
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/jokowi-punya-kembaran-dari-pontianak.html
Syafarudin sendiri merupakan anak tunggal dari pasangan Amir dan Murmah yang kini telah tinggal di Jalan Adi Sucipto Gang Mandiri No.3 Kampung Arang Limbung, Kabupaten Kubu Raya. Dirinya sehari hari bekerja sebagai kepala gudang di sebuah distributor barang di kota asalnya.

Syafarudin mengaku bahwa dirinya menjadi terkenal adalah karena wajah dirinya sangatlah mirip dengan Joko Widodo atau dikenal dengan panggilan Jokowi. Bahkan sampai akhirnya teman – teman sekitarnya memanggil dia sebagai Jokowi.

Ketenaran dirinya sepertinya membuat keinginan Syafarudin yang sebelumnya bercita – cita sebagai guru kini telah berubah. Syafarudin ingin memanfaatkan ketenaran dirinya yang sekarang menjadi batu lompatan untuk dirinya menjadi seorang artis.

Artikel ini dibuat bukan untuk menyindir atau menyinggung seseorang, tetapi hanya sekedar untuk hiburan semata.

Sumber:asalasah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...