6 Desember 2012

Jenis -jenis Cewek Di Sekolah

Pernah nggak kamu perhatiin cewek-cewek di sekolah kamu? Biasanya mereka punya tipe yang nggak jauh-jauh dari:

1. Beseran

http://asalasah.blogspot.com/2012/04/berbagai-jenis-cewek-di-sekolah.html

Sebentar-sebentar bawaannya pengin pipis melulu. Pipisnya pun minta ditemenin, nggak mau sendirian. Mau masuk kelas pipis dulu, baru jam pelajaran pertama, izin pipis. Waktu istirahat, pipis lagi, begitu aja sampe pulang sekolah.

2. Terlalu Feminim
http://asalasah.blogspot.com/2012/04/berbagai-jenis-cewek-di-sekolah.html

Nggak jauh beda rempongnya sama cewek yang beser. Ketinggalan sisir, rempong setengah mati. Make-up nya  luntur dikit, harus di touch-up lagi berjam-jam. Pas jam istirahat nggak mau ke tempat yang panas-panas, takut make-up luntur dan bau ketek.

3. Berisik

http://asalasah.blogspot.com/2012/04/berbagai-jenis-cewek-di-sekolah.html

Cewek spesies kayak gini sepertinya tidak akan pernah punah. Kalau udah ngomong, suaranya ngalah-ngalahin toa masjid. Cuma bisa diem kalau lagi pingsan.

4. Kepinteran

http://asalasah.blogspot.com/2012/04/berbagai-jenis-cewek-di-sekolah.html


Biasanya selalu ada di setiap kelas. Datengnya cepet, pulangnya belakangan. Semua tugas pasti dia udah selesai, dan catetannya lengkap. Setiap mau ulangan, ngakunya belum belajar, tapi ternyata nilainya yang paling tinggi. Pinter di semua pelajaran, kecuali pelajaran asmara.
Nah.. kalo boleh tau.. kamu ada di urutan ke berapa girls? 
 
sumber:omgoogle
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...