24 Desember 2012

David Chang.. Cheff Ter- BAIK tahun2012.. Kerennn



David Chan
 Yg namanya Cheff terbaik,jelas gk miskin ilmu dan pengalaman ya, makanya baru baru ini Huffingtompost
  membuat daftar chef terbaik di tahun 2012 ini,demi memberi penghargaan utk cheff yg dinilai memiliki ktrampilan dan kemampuan membuat/mengolah makanan/minuman dgn cita rasa tinggi siapa saja mereka, berikut daftarnya:


David Chang
Sepanjang tahun ini, David telah membuak restoran ketika di Kanada. Dia dinominasikan untuk penghargaan James Beard untuk koki luar biasa. Dia juga lebih dikenal secara pribadi berkat peran utama dalam musim pertama dari acara makanan Anthony Bourdain "The Mind of Chef"


Daniel Humm
Muda dan ketenarannya melejit di tahun 2012. Memenangkan penghargaan James Beard yang didambakan setiap chef. New York Times memberinya pujian selama 12 bulan terakhir.


Jamie Olvier
Terus mengembangkan bakat dan menyalurkan hal positif bagi penikmat kuliner. Dia juga mulai membuat majalah baru khusus mengulas makanan dan berbagai macam resep.

Mario Batali
Dua restorannya di New York, Babbo dan Del Posto masih berjalan lancar. Ceramahanya dalam program "The Chew" masih mengudara. Toko miliknya Eataly meraup 70 juta dolar US sejak tahun pertama dibuka.

Anthony Bourdain
Meski membuat banyak kontroversi, hampri sepanjang tahun, Bourdain tetap menjadi salah satu chef terbaik di akhir tahun 2012. karena dia masih bisa meluncurkan tiga makanan baru pada tiga saluran televisi yang berbeda.

Eric Ripert
Ripert salah satu koki yang masih dihormati, meski tahun ini bersama Borudain dia meluncurkan sebuah  coklat bar di YouTube. Restorannya  Le Bernardin  mendapatr penghargaan James Beard Award untuk Outstanding Restaurant Design dan  prompted Pete Wells untuk memperbaharui rating restoran bintang empat.

Giada Delaurentiis
Dia memulai tahun ini dengan menyiapkan semua makanan untuk pesta Golden Globe. Menandatangani kontrak dengan Clairol Natural Instincts dan mengumumkan talk show barunya dengan Bobby Flay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...