8 Januari 2013

Tips Memilih Sepatu utk Celana Skinny


Tren Celana model skinnny masih terus diminati, tapi kamu juga perlu tahu cara memilih sepatu yang tepat untuk celana model ini.

Sepatu hak tinggi
Untuk mendapatkan bentuk kaki yang terlihat lebih jenjang, pilih saja sepatu hak tinggi, terutama bagi wanita dengan tubuh pendek dan berpinggul besar. Sepatu hak tinggi yang bisa kamu pilih diantaranya model pump shoes yang klasik atau peep toe yang terlihat feminin.

Sepatu hak datar
Flat shoes atau sepatu hak datar bisa menjadi pilihan beresiko jika dipadankan dengan celana skinny. Bagi mereka yang bertubuh tinggi langsing, mungkin tidak akan masalah.
Tapi jika bentuk tubuh kamu lebih berisi atau cenderung gemuk, memakai celana skinny dan sepatu hak datar akan membuat tubuh tampak makin lebar. Coba pilih sepatu yang memiliki hak minimal 3 sentimeter, agar tubuh terlihat profesional. Beberapa jenis sepatu hak datar yang bisa km pilih antara lain, ballerina-style flats dan loafers.

Boots
Buat Anda yang ingin bergaya kasual, coba saja pakai boots. Saat mengenakan celana skinny, kamu bisa menggunakan berbagai macam jenis boot, baik itu boots yang menutupi betis atau ankle boots yang hanya menutupi bagian mata kaki. Lebih baik pilih boots dalam warna-warna gelap, jika ingin membuat betis terlihat lebih langsing.

Hindari wedges
Sebenarnya sepatu jenis ini bisa saja dipasangkan dengan celana skinny, namun seringkali malah membuat penampilan terlihat ‘berat’ di bagian bawah. Karena celana skinny dapat membuat kaki terlihat langsing, maka sebaiknya pilih sepatu yang juga mendukung penampilan itu.

sumber:google


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...