2 September 2015

Agus Go To School , Nama Unik Setelah Tuhan Dan Syaiton

Di Indonesia lagi hits nama nama tak biasa yg muncul di jejaring media sosial.Mulai dari Syaiton sampai TUHAN yang kian bersinar di media elektronik karna Memiliki Nama unik dan berkesan Tidak Pantas sekalipun nama tersebut adalah pemberian orang tua sejak kecil.

Namun keunikan nama yang tidak biasa ini bukan cuma milik Syaiton Dan Tuhan saja .DiMagelang seorang Brigadir Polisi mempunyai nama yg unik yakni Agus Go To School .

Go To School, artinya saya harus bisa berbahasa Inggris dan rajin ke sekolah,” seloroh pria yang akrab dipanggil Andy atau Goto ini.

Dia menuturkan, nama unik itu diberikan oleh dua orang tuanya Bulkin (55) dan Naimah (Almarhumah), agar dirinya tidak mengikuti jejak kakaknya yang kerap membolos ke sekolah.

Kakak pertamanya pun memiliki nama unik, yakni, Happy New Year karena lahir tepat saat tahun baru, tanggal 1 Januari 1980.

Kakaknya saat ini menjadi pengusaha depo pasir sukses di wilayah Muntilan. Sementara, adik bungsunya diberi nama Rudy a Good Boy, yang berarti Rudi anak yang baik, yang lahir pada 11 Maret 1990. Adiknya ini, saat ini menjadi TNI di Jawa Barat.

“Kakak saya itu khan nakal, sering membolos sekolah. Makanya, Go To School ini diberikan pada saya agar saya rajin ke sekolah. Itu penjelasan dari ayah saat saya tanya nama saya. Nah adik saya itu didoakan menjadi orang baik, karena saya nakal dan kerap mukulin orang,” ucapnya diiringi senyum renyah.

Ada ada saja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...