4 Oktober 2011

Come on Guy.. Vote Agnes Monica --> MtV EUROPE mUSIC aWARD 2011


Kiprah Agnes Monica di dunia musik nyatanya mendapat apresiasi yang luar biasa baik di dalam maupun di luar negeri. Kegigihannya untuk dapat menembus pasaran internasional patut diacungi jempol. Hasil kerja kerasnya sedikit demi sedikit mulai membuahkan hasil.

Setelah sebelumnya duet dengan penyanyi kawakan Internasioanl asal negeri Paman Sam yaitu Michael Bolton dan menyambet tujuh penghargaan di ajang J-Pop Asia International Music Awards.

Kini penyanyi cantik kelahiran Jakarta tersebut kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan masuk ke dalam nominasi "Worldwide Act Asia Pacific on MTV Europe Music Award 2011". Amazing!

Kita tahu MTV EMA merupakan ajang yang sangat precious yang diberikan MTV untuk penyanyi-penyanyi di seluruh dunia. Dan Agnes merupakan satu-satunya penyanyi dari kawasan Asia Tenggara yang dapat masuk ke dalam nominasi tersebut.

Untuk kategori tersebut Agnes pun harus bersaing dengan penyanyi-penyanyi top diseluruh Asia dan juga Australia seperti Big Bang, Exile, Gotye, Jane Zhang, Jay Chou, dan Sia yang notabene mereka adalah penyanyi-penyanyi dengan tingkat popularitas yang sangat tinggi.

Sudah sepatutnya publik Indonesia bangga memiliki penyanyi cantik dengan talenta yang sangat luar biasa (Agnes Monica). So don’t forget for vote Agnes Monica on MTV EMA 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...