4 Oktober 2011

Kata-Kata Paling Indah DiDunia






Hallo temen-temen bloggerku.. rasanya hati ini kangen berat dengan kalian semua.Lama gak nulis blog rasanya sudah sangat jauh dengan kalian.Ingin hati bersua dan menjalin lagi silahturahmi yang indah seperti dulu lagi.Berawal dari kesibukan saya dengan bisnis rumah makan yang Alhamdullilah lancar,membuat saya gak punya waktu banyak untuk ngobrol dan 'say hello ' dgn kalian.Tapi saya yakin kalian yang suka berkunjung ke blog sederhana saya ini,pasti merasakan juga apa yang saya rasakan.hiks hiks hiks

Saya cuma ingin bilang bahwa kerinduan ini sangat luar biasa.Cuma kata-kata yang ingin saya ucapkan yaitu" i love you all".Sebab cuma kalimat itulah yang saya rasa sangat ampun binti mujarab untuk mengungkapkan betapa saya sangat mencintai kalian smua *tambah sensi nih *

Begitu besar rasa kangen ini,sampai-sampai ingin selalu update dengan bloggers smua.Berbagi informasi dan tetap menjalin persahabatan yang indah.Semoga tetap bersama selamanya yah..salam cinta dari Galerinafitri79 kepada teman-teman bloggers dimanapun kalian berada *peluk cium mesra*.....Muachhhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...