10 September 2015

Ada Apa Dengan Bon Jovi Dan Ondel Ondel ?

Busyet.. besok band favorit Nyaii Jon Bon Jovi  Band rock asal New Jersey,siap menggebrak Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada hari Jumat (11/9).
happy sich,karna sebagai penggila lagu lagu hits mereka ,pasti berhayal bisa nonton.tapi apa daya saudara saudara , harga tiketnya selangit belum lagi biaya akomodasi ke jakarta..Bikin pusing pala barbie. Yah cukup nonton di tv aja deh..

Nah Ternyata hari ini, Bon Jovi sudah mendarat di Jakarta. Ini diperlihatkan dalam sebuah foto yang diunggah melalui akun Twitter resmi Bon Jovi, Kamis (10/9).
"We have arrived in Jakarta! See you Friday!" demikian disampaikan.

Dalam foto yang ditampilkan, David Bryan dan Jon Bon Jovi yang masing-masing mengenakan kaos hitam dan jins, berpose bersama dua ondel-ondel.
Jon tampak memancarkan senyum sembari memegang dua buah tas. Sementara David berpose menatap ke kamera, memegang sebuah botol minuman.Ulalah.. gantenggg man

Konser Bon Jovi akan menjadi momen istimewa bagi para penggemarnya. Mengingat mereka juga terakhir kali berkunjung ke Jakarta untuk menggelar konser, sekitar 20 tahun lalu. Tepatnya pada 6 Mei 1995 di Ancol, Jakarta Utara.
Bagaimana, semakin tidak sabar menantikan aksi Bon Jovi live di atas panggung besok donk?
Nyaii doakan semoga konsernya lancar penontonnya kalem hehehe enggak pake onar onar ..Peace !
Terus apa hubungannya dgn Ondel ondel ? hehhe yah engga ada.. cuma sedikit sirik aja mereka bisa foto bareng sama  Band sekece Jon Bon Jovi,sementara yang beli tiket jutaan cm bisa nonton doang.
Jempollll.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...