5 September 2015

Waspadalah, Bahaya Invite Pin BB Cewe Seksi Di Media Sosial



Kalian sering ngga liat di timeline FB banyak temen kita (biasanya yang alay) pada suka share foto cewek seksi beserta nomer Pin BB? Nah biasanya kalo yang lagi ‘gapak’ alias cowo-cowo yang lagi labil, pasti dengan begonya nge-add deh. Padahal tau ngga kalo itu SCAM? Kudu tau , jangan kena tepu! makanya baca terus kebawah ya.

Dari sumber yang bisa dipercaya, berdasarkan status yang udah pernah Marwan A. Nugroho bikin, akhirnya terkuak deh cara cewek seksi ini nipu;


Invite Pin BB Cewek | Mang Gadget



Metode penipuan kayak gini besa-beda jenis. Ada yang minta pulsa sekian, dan dijanjiin bakalan dapetin foto si cewek. Ada juga yang malah ngaku sebagai si cewek itu, dan minta sejumlah transferan supaya dia mau ketemu sama si yang add pin. Yaelah, ini mah modus yang ketawan banged nipunya. Herannya, tetep ya banyak yang kena.

Cara penipuan berikutnya, korban dan si cewek bakal janjian ketemu. Eh ternyata malah adanya muka cowo. Cowo ini bakalan ngaku sebagai suami dari cewek seksi itu. Si cowok juga udah pegang bukti berupa rayuan korban ke istrinya itu.

Disitu korban bakal dimintain duit, kalo enggak mau ngasih duit korban bakalan dibawa ke Polisi. Kalo istilah kerennya, uang damai . Udah tau begini, masih mau invite pin cewek seksi?




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...