8 September 2015

Batalkan Konser 1Jam Sebelum Di Mulai,Maroon 5 Dihujat Penggemar Di Korea

Maroon 5 tengah mendapatkan kecaman di Korea Selatan. Alasannya, konser yang akan digelar Adam Levine dan kawan-kawan batal dilakukan satu jam sebelum acara dimulai, diwartakan Nate, Senin (7/9/2015).

Konser yang seharusnya berlangsung di Daegu itu tak jadi dilaksanakan hanya sekitar 50 menit sebelum Maroon 5 beraksi. Penggemar yang telah memadati lokasi konser sempat bingung dengan pemberitahuan yang mendadak.

Wakil dari Maroon 5 hanya memberikan pernyataan jika pelantun lagu Sugar itu tak bisa tampil karena kesehatan Adam Levine. Pentolan Maroon 5 itu harus menggunakan penyanggah leher akibat penyakitnya itu

Pihak dari Maroon 5 hanya memberikan sedikit penjelasan yang disampaikan kepada penyelenggara. "Konser dibatalkan karena kondisi kesehatan Adam Levine. Namun aksi Maroon 5 masih dihelat di Seoul," ujar wakil dari promotor Maroon 5 di Korea Selatan.

Sikap itulah yang bikin Maroon 5 menuai kekecewaan dari penggemarnya di Korea Selatan. Mereka menyebut jika Marron 5 adalah band yang tak bertanggung jawab. Bahkan, pengembalian uang tiket juga harus dilakukan di lokasi.

Penggemar yang batal nonton pun mengantre untuk meminta kembali uang mereka.
"Jangan berbohong kepada kami. Bagaimana mungkin konser dibatalkan 50 menit sebelum dimulai dengan alasan penyanyinya mengalami masalah kesehatan di leher. Esoknya, tiba-tiba dia langsung manggung di kota lain, omel pengunjung konser..

Nah loh.. Terus Adam Musti piyee

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...