7 September 2015

Kebakaran Besar Terulang Lagi Di Pasar Impres Balikpapan

Selama Bulan Agustus ke September Kota Minyak Balikpapan bener bener Jadi Kota Yang Panas banget karna Jarang Turun Hujan, belum lagi  Aliran Listrik PLN yang padam bergilir,masih pula di tambah PDAM yang juga ikutan Ngambek kadang Mengalir kadang Tidak.

Situasi yang enggak asik menurut saya, meskipun di kota besar lain  juga mengalami hal yang serupa.
Pemadaman listrik  inilah kadang memicu kebakaran.Terhitung selama bulan Agustus ada 5 lokasi di Balikpapan yg mengalami Kebakaran,baik kecil maupun besar.

Pagi ini ( 7/9 2015) kebakaran besar terulang lagi di Pasar impres kebun sayur, dan ini adalah musibah ke 2 kalinya di tempat yg sama karna setahun lalu skitar 25 kios cendramata hangus terbakar karna Korslet arus pendek disalah satu kios pedagang.Belum Juga hilang trauma kebakaran tersebut kini mereka harus nelangsa berjamaah dgn musibah serupa.

Api pertama kali terlihat oleh warga sekitar pukul 05.00 WITA dan langsung menyebar ke kios-kios yang berada disebelahnya.Menurut informasi ada 18 kios pedagang cendramata hangus dilalap si jago merah.

14 mobil pemadam 2 diantaranya milik Pertamina dan Total E & P dikerahkan langsung guna memadamkan api.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi menyempatkan diri  meninjau lokasi kebakaran.Walikota sangat prihatin melihat musibah yang mengakibatkan warganya kehilangan tempat usaha sebagai mata pencaharian.

Kita doakan Bersama agar saudara saudara kita yang mengalami musibah kebakaran bisa tabah dan bisa melanjutkan usaha mereka di tempat yang baru nantinya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...