15 Agustus 2015

Gokil.. Abis Melahirkan Di warnet.. Sang ibu Lanjut Main Internet Lagi




Kejadian unik dan aneh kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jiangxi, China. Seorang perempuan yang melahirkan di kamar mandi sebuah warung internet dengan santai kembali ke komputer untuk melanjutkan aktivitas dunia mayanya.
Para pekerja warnet di Nanchang bergegas ke kamar mandi setelah mendengar suara tangis bayi, mereka menemukan genangan darah dari balik pintu.
Banyak orang berpikir telah terjadi hal mengerikan di dalam kamar mandi tersebut, namun untungnya yang mereka pikirkan tidak benar. Seorang wanita ditemukan sedang melahirkan dengan tali pusar masih terhubung dengan sang bayi. Para pekerja yang panik langsung saja memanggil ambulans.
Meski begitu sang ibu ternyata justru sangat santai berjalan kembali ke tempat di mana dia duduk tadi dan kembali bermain komputer. Bahkan wanita itu juga lebih memilih berjalan sendiri ke ambulans saat paramedis telah datang.
Wanita berusia 24 tahun itu diketahui berasal dari Shandong, seperti dilansir laman Southcn.com. Dia meninggalkan rumah dan berencana menemui pacarnya di Jiangsu untuk melahirkan. Namun ternyata kelahiran sang bayi datang lebih awal.
Kini wanita tersebut masih berada di rumah sakit bersama dengan bayinya. Sebelum melahirkan, tidak ada yang mengetahui apa yang telah dilakukan wanita itu di warnet.
Zaman Sudah Smakin Edan yah.. Beranak sudah bukan Lagi suatu ritual Kebahagiaan yg dipersiapkan Dgn Sebaik mungkin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...